Cara Membuat Bunga Potong Anda Lebih Tahan Lama

Rate this post Toko Bunga Di Bandung – Buket bunga segar yang dipotong membuat hadiah yang indah untuk teman atau kerabat, dan juga merupakan hal yang sempurna untuk dibeli untuk merawat diri sendiri. Jika Anda membeli bunga potong, Anda akan ingin memastikan bahwa bunga itu bertahan selama mungkin, jadi kami telah mengumpulkan beberapa petunjuk dan […]

Add To Cart

Cara Membuat Bunga Potong Anda Lebih Tahan Lama

00

Rate this post Toko Bunga Di Bandung – Buket bunga segar yang dipotong membuat hadiah yang indah untuk teman atau kerabat, dan juga merupakan hal yang sempurna untuk dibeli untuk merawat diri sendiri. Jika Anda membeli bunga potong, Anda akan ingin memastikan bahwa bunga itu bertahan selama mungkin, jadi kami telah mengumpulkan beberapa petunjuk dan kiat untuk membantu Anda melakukannya: Berikut Ini Adalah Cara Membuat Bunga Potong Lebih Tahan Lama Dinginkan dan potong bunga Anda Jika Anda tidak dapat segera mengatur bunga saat tiba, pastikan Anda menyimpannya di tempat yang dingin sampai Anda bisa. Langkah pertama adalah menghapus bunga dari kemasannya. Beberapa ahli merekomendasikan Anda untuk meletakkan bunga di air dingin sebentar sebelum memotong dan mengaturnya. Anda kemudian harus menggunakan pisau tajam atau gunting untuk memotong sekitar dua hingga tiga sentimeter, pada sudut sekitar 45 derajat, dari bagian bawah batang setiap bunga. Jika bunga Anda diikat dalam karangan bunga, Anda bisa membiarkannya diikat sementara Anda melakukan ini, sehingga cepat dilakukan dan pengaturannya tetap seperti semula. Beberapa ahli merekomendasikan untuk menyimpan batang di bawah air sambil memotong ujungnya, karena mereka percaya bahwa ini mencegah udara memasuki batang, artinya bunga dapat menyerap air dengan lebih efektif ketika Anda mengaturnya di dalam vas. Pilih Vas Anda Dan Atur Bunga Anda Pastikan bahwa vas yang Anda rencanakan untuk memasukkan bunga Anda bersih, karena kehadiran bakteri mungkin memiliki efek negatif pada bunga Anda, yang berarti mereka tidak akan bertahan lama. Isi vas dengan air segar bersuhu ruangan sampai sekitar tiga perempat penuh dan singkirkan semua daun yang kemungkinan berada di bawah garis air. Ini penting karena daun di dalam air akan mati dan menghasilkan bakteri yang akan memengaruhi bunga. Jika ada sachet makanan bunga dengan bunga Anda, kosongkan ini ke dalam air, sebelum menempatkan bunga Anda dalam vas dan mengaturnya. Temukan Tempat Yang Tepat Untuk Menaruh Bunga Anda Tempatkan bunga Anda di tempat yang terang, tetapi jangan di bawah sinar matahari langsung karena ini dapat menyebabkan bunga layu. Penting juga untuk memastikan bahwa mereka ditempatkan di ruangan dengan suhu yang tepat untuk mereka (sekitar 18 -22 ° C). Jangan meletakkannya di dekat sumber panas langsung, seperti radiator, atau dekat dengan peralatan lain yang mengeluarkan panas, seperti televisi atau komputer. Anda juga harus memastikan bahwa Anda tidak menempatkannya langsung di angin, atau di dekat kipas atau unit pendingin udara. Jika Anda meletakkan vas bunga di atas meja atau meja kerja, pastikan Anda tidak meletakkannya di...

Rate this post

Toko Bunga Di Bandung – Buket bunga segar yang dipotong membuat hadiah yang indah untuk teman atau kerabat, dan juga merupakan hal yang sempurna untuk dibeli untuk merawat diri sendiri. Jika Anda membeli bunga potong, Anda akan ingin memastikan bahwa bunga itu bertahan selama mungkin, jadi kami telah mengumpulkan beberapa petunjuk dan kiat untuk membantu Anda melakukannya:

Berikut Ini Adalah Cara Membuat Bunga Potong Lebih Tahan Lama

Dinginkan dan potong bunga Anda

Jika Anda tidak dapat segera mengatur bunga saat tiba, pastikan Anda menyimpannya di tempat yang dingin sampai Anda bisa. Langkah pertama adalah menghapus bunga dari kemasannya. Beberapa ahli merekomendasikan Anda untuk meletakkan bunga di air dingin sebentar sebelum memotong dan mengaturnya.

Anda kemudian harus menggunakan pisau tajam atau gunting untuk memotong sekitar dua hingga tiga sentimeter, pada sudut sekitar 45 derajat, dari bagian bawah batang setiap bunga. Jika bunga Anda diikat dalam karangan bunga, Anda bisa membiarkannya diikat sementara Anda melakukan ini, sehingga cepat dilakukan dan pengaturannya tetap seperti semula. Beberapa ahli merekomendasikan untuk menyimpan batang di bawah air sambil memotong ujungnya, karena mereka percaya bahwa ini mencegah udara memasuki batang, artinya bunga dapat menyerap air dengan lebih efektif ketika Anda mengaturnya di dalam vas.

Pilih Vas Anda Dan Atur Bunga Anda

Pastikan bahwa vas yang Anda rencanakan untuk memasukkan bunga Anda bersih, karena kehadiran bakteri mungkin memiliki efek negatif pada bunga Anda, yang berarti mereka tidak akan bertahan lama. Isi vas dengan air segar bersuhu ruangan sampai sekitar tiga perempat penuh dan singkirkan semua daun yang kemungkinan berada di bawah garis air. Ini penting karena daun di dalam air akan mati dan menghasilkan bakteri yang akan memengaruhi bunga. Jika ada sachet makanan bunga dengan bunga Anda, kosongkan ini ke dalam air, sebelum menempatkan bunga Anda dalam vas dan mengaturnya.

Temukan Tempat Yang Tepat Untuk Menaruh Bunga Anda

Tempatkan bunga Anda di tempat yang terang, tetapi jangan di bawah sinar matahari langsung karena ini dapat menyebabkan bunga layu. Penting juga untuk memastikan bahwa mereka ditempatkan di ruangan dengan suhu yang tepat untuk mereka (sekitar 18 -22 ° C). Jangan meletakkannya di dekat sumber panas langsung, seperti radiator, atau dekat dengan peralatan lain yang mengeluarkan panas, seperti televisi atau komputer. Anda juga harus memastikan bahwa Anda tidak menempatkannya langsung di angin, atau di dekat kipas atau unit pendingin udara.

Jika Anda meletakkan vas bunga di atas meja atau meja kerja, pastikan Anda tidak meletakkannya di sebelah buah masak. Saat buah matang, ia mengeluarkan gas yang disebut ethylene, yang menua bunga lebih cepat. Anda juga harus meletakkan bunga di tempat yang jauh dari asap rokok, karena ini juga mengandung etilen.

Artikel Lainnya : Cara Terbaik Mengirim Bunga Online

Jaga Dan Rawat Bunga Anda.

Agar bunga Anda terlihat indah selama mungkin, pastikan Anda mengganti air setiap hari, dan lepaskan bunga mati dan daun apa pun dari air saat Anda melihatnya. Bunga Anda juga akan bertahan lebih lama jika Anda memotong batang setiap tiga atau empat hari, dan Anda bisa menyegarkannya dengan menyemprotkannya dengan lembut dengan air.

Jika Anda mengikuti panduan sederhana ini, bunga potong Anda akan bertahan lebih lama. Anda dapat membeli bunga potong dari toko bunga dan pasar, atau memesannya secara online dan mengirimkannya langsung ke rumah Anda atau ke rumah teman atau anggota keluarga.

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Rating