8 Hal yang Tidak Anda Ketahui tentang Bunga Aster

Author

Rate this post Toko Bunga Di Bandung – Bunga aster adalah cara alami untuk tersenyum dan memberi tahu kita bahwa meskipun ada banyak hal buruk di dunia … masih ada bunga aster — ekspresi pamungkas kegembiraan dan keceriaan. Dan ketika diberikan sebagai hadiah, mereka yakin akan mencerahkan hari siapa pun. Tapi jangan sampai kesan keliru […]

Add To Cart

8 Hal yang Tidak Anda Ketahui tentang Bunga Aster

00
Author

Rate this post Toko Bunga Di Bandung – Bunga aster adalah cara alami untuk tersenyum dan memberi tahu kita bahwa meskipun ada banyak hal buruk di dunia … masih ada bunga aster — ekspresi pamungkas kegembiraan dan keceriaan. Dan ketika diberikan sebagai hadiah, mereka yakin akan mencerahkan hari siapa pun. Tapi jangan sampai kesan keliru bahwa aster semuanya terlihat dan tidak ada substansi. Au contraire, temanku! Mereka tangguh, fleksibel, dan memiliki banyak sejarah dan simbolisme. Itulah sebabnya aster saat ini adalah bunga paling populer kelima di dunia dan memukau budaya demi budaya selama berabad-abad. Namun, ketika orang berpikir tentang bunga aster, mereka mau tidak mau menyulap citra bunga aster bersama dengan kelopak putih khasnya dan mata kuning. Tetapi ada banyak, lebih banyak jenis aster di luar sana. Jenis bunga aster yang paling populer adalah aster gerbera, aster shasta, aster dicat, dan aster oxeye. Faktanya, aster adalah salah satu famili tanaman terbesar di dunia, membentuk sekitar 10% dari total populasi tanaman berbunga di dunia. Terlepas dari status fisiknya yang mungil, aster telah membuat dunia mendominasi misi utama mereka (dan dari penampilan itu, mereka berhasil!) Kompleks Napoleon, sindrom bunga pendek, apa pun namanya, bunga aster tidak terkendali! Tapi siapa yang benar-benar peduli jika itu berarti aster yang lebih cantik di dunia untuk dihargai semua orang? Kami mengatakan terus melakukan hal aster Anda! Kami tentu tidak keberatan! Berikut Ini Adalah 8 Hal yang Tidak Anda Ketahui tentang Bunga Aster Mereka Menikmati Malam Seperti Manusia Sama seperti manusia, bunga aster suka tidur di malam hari. Tentu saja mereka mungkin tidak secara teknis tidur, tetapi mereka benar-benar menutup kelopak bunga mereka sampai matahari terbit kembali di pagi hari. Siapa yang tidak suka sinar matahari yang menyegarkan? Setiap Aster Sebenarnya Dua Bunga Yang Menjadi Satu Ya, Anda benar! Bunga aster adalah bunga komposit yang berarti bahwa untuk setiap bunga aster yang Anda lihat, sebenarnya ada dua bunga — kelopak luar (juga disebut sinar) adalah satu bunga dan cakram pusat adalah bunga lainnya. Dan karena kedua bunga itu berpadu dengan sangat baik, aster telah menjadi simbol cinta sejati. Aster Memiliki Simbolisme Yang Sangat Kaya Berbicara tentang simbolisme, aster mewakili lebih dari sekedar cinta sejati, persahabatan, dan keceriaan. Mereka juga melambangkan kepolosan dan kemurnian, berkat legenda Celtic. Menurut kisah itu, setiap kali seorang bayi meninggal, Tuhan akan memercikkan aster di seluruh bumi untuk menghibur keluarga yang sedang berduka. Dalam mitologi Norse, aster adalah bunga suci dewi Freya....

Rate this post

Toko Bunga Di Bandung – Bunga aster adalah cara alami untuk tersenyum dan memberi tahu kita bahwa meskipun ada banyak hal buruk di dunia … masih ada bunga aster — ekspresi pamungkas kegembiraan dan keceriaan. Dan ketika diberikan sebagai hadiah, mereka yakin akan mencerahkan hari siapa pun. Tapi jangan sampai kesan keliru bahwa aster semuanya terlihat dan tidak ada substansi. Au contraire, temanku!

Mereka tangguh, fleksibel, dan memiliki banyak sejarah dan simbolisme. Itulah sebabnya aster saat ini adalah bunga paling populer kelima di dunia dan memukau budaya demi budaya selama berabad-abad.

Namun, ketika orang berpikir tentang bunga aster, mereka mau tidak mau menyulap citra bunga aster bersama dengan kelopak putih khasnya dan mata kuning. Tetapi ada banyak, lebih banyak jenis aster di luar sana. Jenis bunga aster yang paling populer adalah aster gerbera, aster shasta, aster dicat, dan aster oxeye.

Faktanya, aster adalah salah satu famili tanaman terbesar di dunia, membentuk sekitar 10% dari total populasi tanaman berbunga di dunia. Terlepas dari status fisiknya yang mungil, aster telah membuat dunia mendominasi misi utama mereka (dan dari penampilan itu, mereka berhasil!)

Kompleks Napoleon, sindrom bunga pendek, apa pun namanya, bunga aster tidak terkendali! Tapi siapa yang benar-benar peduli jika itu berarti aster yang lebih cantik di dunia untuk dihargai semua orang? Kami mengatakan terus melakukan hal aster Anda! Kami tentu tidak keberatan!

Berikut Ini Adalah 8 Hal yang Tidak Anda Ketahui tentang Bunga Aster

Mereka Menikmati Malam Seperti Manusia

Sama seperti manusia, bunga aster suka tidur di malam hari. Tentu saja mereka mungkin tidak secara teknis tidur, tetapi mereka benar-benar menutup kelopak bunga mereka sampai matahari terbit kembali di pagi hari. Siapa yang tidak suka sinar matahari yang menyegarkan?

Setiap Aster Sebenarnya Dua Bunga Yang Menjadi Satu

Ya, Anda benar! Bunga aster adalah bunga komposit yang berarti bahwa untuk setiap bunga aster yang Anda lihat, sebenarnya ada dua bunga — kelopak luar (juga disebut sinar) adalah satu bunga dan cakram pusat adalah bunga lainnya. Dan karena kedua bunga itu berpadu dengan sangat baik, aster telah menjadi simbol cinta sejati.

Aster Memiliki Simbolisme Yang Sangat Kaya

Berbicara tentang simbolisme, aster mewakili lebih dari sekedar cinta sejati, persahabatan, dan keceriaan. Mereka juga melambangkan kepolosan dan kemurnian, berkat legenda Celtic. Menurut kisah itu, setiap kali seorang bayi meninggal, Tuhan akan memercikkan aster di seluruh bumi untuk menghibur keluarga yang sedang berduka.

Dalam mitologi Norse, aster adalah bunga suci dewi Freya. Berkat statusnya sebagai dewi cinta, kesuburan, dan kecantikan, bunga aster akhirnya mewakili kelahiran anak, menjadi ibu, dan awal yang baru.

Bunga Matahari adalah Sepupu Besar Aster

Seperti yang mungkin bisa Anda tebak, bukan hanya kebetulan bahwa aster terlihat seperti versi mini dari bunga matahari. Mereka adalah saudara!

Aster Datang Hampir Setiap Warna, Kecuali Biru

Sama seperti sejumlah besar jenis aster yang berbeda, mereka juga ditemukan dalam variasi warna yang hampir tak terbatas di alam — kecuali biru. Jadi, jika Anda melihat bunga aster biru di daging, kami mohon maaf untuk membatalkannya: itu dibuat secara buatan.

Artikel Terkait : Makna Dan Simbolik Jenis Bunga Pernikahan

Daun Aster Dapat Dimakan

Kelopak bunga aster kadang-kadang digunakan sebagai hiasan salad, sup, dan sandwich. Mereka menawarkan dosis Vitamin C yang sehat dan beberapa orang di luar sana mengatakan rasanya cukup enak. Tapi kami belum bisa mengomentari poin terakhir itu karena aster belum memasuki diet kami. Tapi seperti yang Biebs katakan, “Never say never!”

Aster Memiliki Sejumlah Properti Obat

Di masa lalu, budaya kuno memanfaatkan aster sebagai cara untuk mengobati berbagai macam penyakit fisik, dari flu biasa hingga nyeri otot dan gangguan pencernaan. Kita tidak dapat selalu berbicara tentang keefektifan mereka, tetapi menilai berdasarkan ilmu saat itu, juri masih keluar.

 

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Rating