5 Bunga yang Tidak Biasa untuk Ditempatkan di Taman Anda

Rate this post Toko Bunga Di Bandung – Bunga-bunga yang tidak biasa membawa daya tarik di kebun kami karena mereka unik dalam penampilan dan keindahan mistiknya yang patut dihargai oleh operator toko bunga dan pembibitan. Mereka terpisah dari bunga-bunga jinak dan mempertaruhkan misteri sifat-sifat alami mereka yang tidak biasa sehingga mereka dianggap bunga-bunga yang tidak […]

Add To Cart

5 Bunga yang Tidak Biasa untuk Ditempatkan di Taman Anda

00

Rate this post Toko Bunga Di Bandung – Bunga-bunga yang tidak biasa membawa daya tarik di kebun kami karena mereka unik dalam penampilan dan keindahan mistiknya yang patut dihargai oleh operator toko bunga dan pembibitan. Mereka terpisah dari bunga-bunga jinak dan mempertaruhkan misteri sifat-sifat alami mereka yang tidak biasa sehingga mereka dianggap bunga-bunga yang tidak biasa. Berikut Ini Adalah 5 Bunga yang Tidak Biasa untuk Ditempatkan di Taman Anda 1. Rafflesia arnoldii Ditemukan oleh Sir Thomas Stamford Raffles dan ditemani bunga ini yang berasal dari Sumatra, Jawa, dan Malaysia timur, tidak biasa karena baunya seperti daging busuk. Bunganya mulai membentuk tunas mirip kubis pada akar tanaman inang dan akan membutuhkan waktu sembilan bulan sebelum matang dan membuka menjadi bunga merah yang indah dengan bintik-bintik putih dan mengeluarkan bau menjijikkan yang mirip dengan hewan busuk yang mati. Bobot bunganya tunggal sekitar 11 kilogram dan menghasilkan sekitar beberapa galon nektar. Dan ini dianggap sebagai bunga terbesar di dunia berukuran sekitar 3 meter dengan diameter mekar dan menghasilkan ribuan biji. Mayat lily tumbuh dengan bantuan tanaman inang di mana ia dapat menyediakan akar, daun, batang dan bahkan kebutuhan klorofilnya. 2. Butterwort Pinguicula Disebut dalam bahasa Latin sebagai Pinguicula, yang berarti “si kecil berminyak”, Butterwort adalah tanaman unik yang menyembunyikan rahasia seperti bibir yang licin dalam penampilan dengan ujung memacu pada batang sederhana beberapa inci ke udara. Daunnya memiliki zat berminyak seperti lem yang dikeluarkan oleh ribuan rambut kelenjar tak kasat mata yang digunakan untuk menangkap serangga. Kelenjar yang keluar ini menghasilkan asam dan enzim yang melapisi serangga yang direkatkan sampai larut bagian lunaknya. Butterwort terdiri sekitar 70 spesies, tetapi hanya sedikit yang baru ditemukan, sementara yang lain masih terbuka untuk ditemukan. Tanaman ini memiliki daun berbentuk lingkaran dan roset yang khas dengan bau apek atau duniawi yang berdiameter beberapa inci. Bunganya berwarna kemerahan, yang lain putih, merah muda, ungu atau kuning berbentuk corong, menangkup atau datar, dengan janggut untuk beberapa spesies dan mekar di musim semi yang bertahan selama beberapa bulan. 3. Titan Arum (Amorphophallus titanum) Ditemukan oleh Ordoardo Beccari pada tahun 1878, seorang ahli botani Italia, tanaman ini mengerikan di kebun karena aroma bunganya seburuk bunga bakung lily. Disebut sebagai “Bunga berbau terburuk di dunia”, titan arum adalah penduduk asli Sumatra dan disebut “bugna bangkai ‘atau bunga bangkai karena baunya yang mengeluarkan daging yang membusuk. Tumbuhan ini tumbuh dari umbi besar berbobot 25 – 50 kilogram. Setelah umbi menjadi dorman, bunga...

Rate this post

Toko Bunga Di Bandung – Bunga-bunga yang tidak biasa membawa daya tarik di kebun kami karena mereka unik dalam penampilan dan keindahan mistiknya yang patut dihargai oleh operator toko bunga dan pembibitan.

Mereka terpisah dari bunga-bunga jinak dan mempertaruhkan misteri sifat-sifat alami mereka yang tidak biasa sehingga mereka dianggap bunga-bunga yang tidak biasa.

Berikut Ini Adalah 5 Bunga yang Tidak Biasa untuk Ditempatkan di Taman Anda

1. Rafflesia arnoldii

Ditemukan oleh Sir Thomas Stamford Raffles dan ditemani bunga ini yang berasal dari Sumatra, Jawa, dan Malaysia timur, tidak biasa karena baunya seperti daging busuk. Bunganya mulai membentuk tunas mirip kubis pada akar tanaman inang dan akan membutuhkan waktu sembilan bulan sebelum matang dan membuka menjadi bunga merah yang indah dengan bintik-bintik putih dan mengeluarkan bau menjijikkan yang mirip dengan hewan busuk yang mati. Bobot bunganya tunggal sekitar 11 kilogram dan menghasilkan sekitar beberapa galon nektar. Dan ini dianggap sebagai bunga terbesar di dunia berukuran sekitar 3 meter dengan diameter mekar dan menghasilkan ribuan biji. Mayat lily tumbuh dengan bantuan tanaman inang di mana ia dapat menyediakan akar, daun, batang dan bahkan kebutuhan klorofilnya.

2. Butterwort Pinguicula

Disebut dalam bahasa Latin sebagai Pinguicula, yang berarti “si kecil berminyak”, Butterwort adalah tanaman unik yang menyembunyikan rahasia seperti bibir yang licin dalam penampilan dengan ujung memacu pada batang sederhana beberapa inci ke udara. Daunnya memiliki zat berminyak seperti lem yang dikeluarkan oleh ribuan rambut kelenjar tak kasat mata yang digunakan untuk menangkap serangga. Kelenjar yang keluar ini menghasilkan asam dan enzim yang melapisi serangga yang direkatkan sampai larut bagian lunaknya. Butterwort terdiri sekitar 70 spesies, tetapi hanya sedikit yang baru ditemukan, sementara yang lain masih terbuka untuk ditemukan. Tanaman ini memiliki daun berbentuk lingkaran dan roset yang khas dengan bau apek atau duniawi yang berdiameter beberapa inci. Bunganya berwarna kemerahan, yang lain putih, merah muda, ungu atau kuning berbentuk corong, menangkup atau datar, dengan janggut untuk beberapa spesies dan mekar di musim semi yang bertahan selama beberapa bulan.

3. Titan Arum (Amorphophallus titanum)

Ditemukan oleh Ordoardo Beccari pada tahun 1878, seorang ahli botani Italia, tanaman ini mengerikan di kebun karena aroma bunganya seburuk bunga bakung lily. Disebut sebagai “Bunga berbau terburuk di dunia”, titan arum adalah penduduk asli Sumatra dan disebut “bugna bangkai ‘atau bunga bangkai karena baunya yang mengeluarkan daging yang membusuk. Tumbuhan ini tumbuh dari umbi besar berbobot 25 – 50 kilogram. Setelah umbi menjadi dorman, bunga muncul yang menghasilkan daun besar, seperti kelopak, bubut, yang membentuk vas. Warna bubut luar berwarna hijau dan bagian dalamnya berwarna daging merah. Dari pusat dari vas, batang mirip kolom meruncing yang disebut spadix tumbuh lurus dengan ketinggian 6 kaki atau lebih dengan diameter 3 kaki. (Sumber: University of Connecticut).

4. Flor de Muerto (Lisianthius nigrescens)

Berasal dari Meksiko, tanaman ini tidak biasa karena bunga warna hitamnya yang terlihat seperti mati sehingga disebut “bunga orang mati”. Semua bagian tanamannya berwarna hitam, mulai dari daun, kelopak, buah, biji dan serbuk sari. Bunga berbentuk tabung menggantung ke bawah dari 6 kaki batang dalam keadaan layu dan layu. Karakteristik lain yang tidak biasa dari tanaman ini adalah bagaimana ia dapat bertahan hidup tanpa menyerbuki bunganya oleh serangga karena ia tidak memiliki atribut untuk menarik serangga penyerbuk.

Baca Juga : Alasan Untuk Memberi Bunga Mawar Kepada Pasangan Anda

5. Bladderwort (Utricularia)

Terlihat seperti miniatur anggrek ketika mekar, bladderwort adalah genus tanaman karnivora terbesar dan paling luas. Ini sebagian besar ditemukan dari rawa Alaska ke daerah tropis, membuat rumah mereka di pohon basah, berlumut, aliran cepat dan gurun musiman. Ketika kekeringan menyerang, mereka berubah menjadi umbi kecil untuk menaikinya. Rentang bunga mereka dari kombinasi warna yang berbeda. Bladderwort bertahan hidup dengan memakan serangga air kecil, seperti kutu air, larva nyamuk, dan berudu.

 

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Rating